Sukses


Suso Tak Pusingkan Kontraknya dengan AC Milan

Bola.com, Jakarta Pemain AC Milan, Suso, tidak mau memikirkan kontrak baru bersama AC Milan. Pemain asal Spanyol tersebut hanya ingin fokus memberikan yang terbaik bagi AC Milan.

Sebelumnya, Suso sempat dijanjikan mendapat kontrak anyar setelah tampil apik bersama Rossoneri pada musim 2016-17. Namun pergantian manajemen dari Silvio Berlusconi ke investor asal China, membuat rencana tersebut tersendat.

“Tidak ada tenggat kapan saya harus menandatangani kontrak baru bersama AC Milan. Saya mengatakan apa pun yang ingin saya katakan. Saya tidak memikirkan kontrak baru, saya hanya ingin fokus untuk tampil bersama AC Milan,” ujar Suso.

“Kami akan tampil di Liga Europa dan itu merupakan target kami pada musim kemarin. Ini adalah musim yang krusial untuk AC Milan, jadi kami semua harus tampil maksimal.”

“AC Milan telah mengalami peningkatan sejak beberapa musim terakhir. Saya bangga dengan kontribusi yang telah saya berikan untuk klub ini. Musim ini tantangannya semakin berat. Kami harus berjuang bersama demi klub,” ucap pemain asal Spanyol tersebut.

Saat ini, kontrak Suso bersama AC Milan masih tersisa dua musim, atau hingga Juni 2019. Suso berpeluang masuk dalam skuat Rossoneri ketika menghadapi Shkendija pada laga kualifikasi Liga Europa (17/8/2017).a

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer