Sukses


Carlo Ancelotti Pastikan Bayern Munchen dalam Performa Terbaik

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, memastikan jika timnya dalam performa terbaik dan siap menghadapi persaingan pada ajang Bundesliga Jerman musim ini.

The Bavarians tampil kurang meyakinkan pada pertandingan pramusim. Dari enam laga terakhir yang dijalani, Bayern hanya mampu meraih satu kemenangan, satu hasil imbang, dan menelan empat kekalahan.

Memasuki musim 2017-2018, performa Bayern Munchen mulai membaik. Thomas Muller dkk. meraih dua kemenangan, salah satunya lewat adu penalti. Dalam laga terakhir, mereka membungkam Chemnitzer dengan skor 5-0 pada putaran pertama DFB Pokal, 12 Agustus 2017.

"Pramusim kami berjalan dengan tidak mudah. Ketika kami mengawali pramusim, kami memiliki banyak pemain yang tengah berlibur, jadi sulit untuk mengikuti tur Asia," jelas Ancelotti.

"Kami menelan kekalahan pada laga persahabatan, namun kini, kemenangan di ajang DFB Pokal, dan kontra Borussia Dortmund pada Piala Super Jerman, semuanya telah terkendali. Kami saat ini berada dalam irama yang bagus," paparnya.

Bayern Munchen akan mengawali laga perdana Bundesliga Jerman musim ini kontra Bayer Leverkusen, di Allianz Arena pada 18 Agustus 2017.

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer