Sukses


Papastathopoulos Sindir Sikap Dembele yang Ingin ke Barcelona

Bola.com, Dortmund - Bek Borussia Dortmund Sokratis Papastathopoulos mengeluhkan profesionalisme Ousmane Dembele yang ingin pindah ke Barcelona. Menurut Papastathopoulos, Dembele seharusnya meniru sikap Pierre-Emerick Aubameyang.

"Dia harus mengerti kalau pemain tidak lebih penting ketimbang klub. Semua pemain harus tahu mereka bekerja untuk klub. Ini juga ditujukan untuk Ousmane Dembele," kata Papastathopoulos.

"Dia tidak bisa memaksakan kehendak. Seharusnya, dia mencontoh apa yang dilakukan Aubameyang. Aubameyang ingin pergi dari klub ini, namun dia tetap bersikap profesional saat latihan dan bertanding," lanjut Papastathopoulos.

Dalam beberapa pekan terakhir, Dembele santer dikabarkan menjadi incaran Barcelona. Klub raksasa Spanyol itu berniat menjadikan Dembele sebagai pengganti Neymar yang pergi ke Paris Saint-Germain (PSG).

Papastathopoulos berharap, Dembele bisa bertahan di Borussia Dortmund. Akan tetapi, dia juga pasrah apabila Dembele akhirnya meninggalkan Signal Iduna Park.

"Dembele telah memberikan banyak hal untuk kami. Dia pemain yang bisa membuat perbedaan. Kami membutuhkan pemain-pemain sepertinya. Namun, kami juga butuh pemain yang ingin menjadi bagian tim ini serta tidak egois," ujar Papastathopoulos.

Sumber: ESPNFC

Video Populer

Foto Populer