Sukses


Diisukan ke AC Milan, Nikola Kalinic Dihukum Fiorentina

Bola.com, Florence - Fiorentina, melalui situs resminya, Kamis (17/8/2017), akan menghukum Nikola Kalinic karena bersikap indisipliner. Sanksi itu menyusul rumor transfer sang pemain yang tengah dikaitkan dengan AC Milan.

Fiorentina mengambil langkah tegas karena Nikola Kalinic tidak mengikuti sesi latihan tim jelang laga pekan pertama Serie A kontra Inter Milan, di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (20/8/2017).

Pihak klub belum menyebutkan soal sanksi apa yang akan diterima Nikola Kalinic. Namun, media-media Italia memprediksi penyerang 29 tahun itu akan membayar sejumlah denda kepada manajemen klub.

"Fiorentina mengumumkan Nikola Kalinic tidak tampil dalam sesi latihan saat ini. Dia tidak memberikan alasan yang jelas kepada klub. Pemain yang telah melanggar peraturan dan menggangu aktivitas skuat akan mendapat sanksi sesuai peraturan," bunyi pernyataan resmi Fiorentina.

Absennya Nikola Kalinic disinyalir berkaitan dengan rumor transfernya ke AC Milan. Sang pemain diberitakan telah menjalin kesepakatan personal dengan manajemen I Rosonerri.

Akan tetapi, AC Milan masih terbentur masalah harga dengan Fiorentina. La Viola diberitakan enggan melepas Nikola Kalinic jika mendapat dana kurang dari 30 juta euro (Rp 474,59 miliar).

Sumber: Fiorentina, Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer