Sukses


Montella: Performa AC Milan Menjanjikan

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, puas dengan penampilan anak asuhnya saat menghadapi KF Shkendija pada leg pertama playoff Liga Europa, Kamis (17/8/2017). Menurutnya, Milan memperlihatkan performa yang menjanjikan.

Menjamu Shkendija di San Siro, I Rossoneri tampil percaya diri. Berdasarkan statistik di situs resmi UEFA, AC Milan melepaskan 34 tembakan dan 12 yang mengarah ke gawang.

Sementara itu, Shkendija hanya memiliki satu peluang bagus dari tujuh kesempatan. Unggul dalam serangan, Milan berhasil membungkam Shkendija enam gol tanpa balas.

Keenam gol AC Milan disarangkan Andre Silva pada menit ke-13 dan 28', Riccardo Montolivo pada menit ke-25 dan 85', Fabio Borino pada menit ke-67, dan Luca Antonelli menit ke-69.

"Saya sangat senang dengan cara tim ini berkembang. Kami baru di awal, namun ini adalah awal yang menjanjikan. Ini juga memuaskan bisa melihat antusiasme suporter di stadion. Hal tersebut memberi kami dorongan ekstra," papar Montella.

"Biasanya permainan langsung bisa sampai pada jalur yang benar dan mungkin lebih baik dari perkiraan kami, jadi kami memiliki beberapa konsentrasi yang harus kami hindari pada masa depan. Secara umum, ini adalah malam yang sangat positif," lanjutnya.

Menang 6-0 atas Shkendija membuat peluang AC Milan lolos ke fase grup Liga Europa terbuka lebar. Il Diavolo Rosso hanya butuh hasil imbang saat bersua Shkendija di Philip II Arena pada leg kedua playoff Liga Europa, 24 Agustus 2017.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer