Sukses


AC Milan Cari Peluang Kembali Rekrut Zlatan Ibrahimovic

Milan - Petinggi AC Milan, Marco Fassone, mengungkapkan akan mencari peluang kembali merekrut mantan penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.

Saat ini Ibrahimovic berstatus bebas transfer alias tanpa klub. Akhir musim lalu, kontrak Ibrahimovic tidak diperpanjang Manchester United, karena cedera yang dideritanya.

"Saya tidak tahu, dia bertemu dengan Mirabelli (Direktur Olahraga AC Milan), bukan saya. Dia akan berbicara tentang klien dan masa depan mereka," ucap Fassone, seperti dilansir Tribal Football.

Fassone mengungkapkan, AC Milan butuh waktu sebelum mengambil keputusan soal pemain anyar lainnya. Yang jelas, target Rossoneri musim ini adalah kembali ke papan atas.

"Akankah ada lagi hadiah lain? Fans senang dengan apa yang kami lakukan. Kami punya kesempatan dalam beberapa hari untuk mempertimbangkan apa yang kurang dan memantaunya tanpa tergesa-gesar," jelasnya.

"Jika kesempatan yang tepat datang, kemudian AC Milan akan mengambilnya, setidaknya kami tetap kompetitif," ungkap Fassone.

Video Populer

Foto Populer