Sukses


Mourinho Bikin Ruang Ganti Manchester United Makin Nyaman

Manchester - Bek Manchester United, Chris Smalling, mengklaim, ruang ganti klubnya sangat nyaman di bawah asuhan Jose Mourinho. Ia berharap suasana tersebut dapat terus terjaga hingga akhir musim. 

Ucapan Smalling bukan tanpa alasan. Belum jelasnya masa depan para pemain memang membuat suasana klub lain menjadi tidak kondusif.

Chelsea masih disibukkan dengan Diego Costa yang ingin pindah. Sementara Liverpool diganggu rumor kepindahan Phillippe Coutinho.

Tottenham tak kalah panas setelah bek Danny Rose menyindir kebijakan transfer klub. Sementara Arsenal dihantui kontrak pemain bintang yang akan habis.

"Sangat sulit mencari tim dengan 25 pemain yang kompak seperti Manchester United. Di ruang ganti kami memutar lagu, bernyanyi dan bercanda bersama," kata Smalling antusias seperti dilansir Manchester Evening News.

"Saya mendengar cerita dari pemain di klub lain kalau suasana di sana tidak lebih baik dari Manchester United. Jadi saya pikir kami cukup beruntung musim ini," kata Smalling menambahkan.

Video Populer

Foto Populer