Sukses


Carlo Ancelotti Soroti Lini Belakang Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, mengaku tidak puas dengan penampilan lini belakang timnya. Menurut Ancelotti, Die Roten harus lebih merapatkan jarak antar lini.

Bayern Munchen menang 3-1 atas Bayer Leverkusen pada pekan perdana Bundesliga 2017-2018, di Allianz Arena, Munchen, Jumat (18/8/2017). Kemenangan Die Roten ditentukan melalui gol-gol dari Niklas Sule, Corentin Tolisso, dan Robert Lewandowski.

Unggul 3-0, Bayern Munchen justru lengah ketika pertandingan memasuki menit ke-65. Admir Mehmedi berhasil memanfaatkan hal tersebut untuk mencetak gol setelah memanfaatkan umpan Julian Brandt.

Kecolongan satu gol, membuat Ancelotti menyoroti lini belakang Bayern Munchen. Pelatih asal Italia itu meminta skuat asuhannya menjaga gawang agar tidak kemasukan.

"Kami mencetak gol lebih awal, namun tidak bertahan dengan baik. Kami menciptakan banyak jarak antar lini. Untuk mencatatkan clean sheet, kami harus lebih kompak," ujar Ancelotti setelah laga usai.

"Para pemain harus meningkatkan kerja sama saat bertahan, namun saya tidak merasa khawatir. Kami akan terus berlatih untuk menjadi lebih baik," lanjutnya.

Bayern Munchen akan bertandang ke markas Werder Bremen di Weser-Stadion pada pekan kedua Bundesliga 2017-2018, Sabtu (26/8/2017).

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer