Sukses


AS Monaco Ingin Datangkan Cristiano Ronaldo

Bola.com, Monaco - AS Monaco dikabarkan ESPN berniat merekrut megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Los Blancos siap mengeluarkan dana besar demi mengamankan tanda tangan Ronaldo.

Cristiano Ronaldo diberitakan mulai tidak kerasan tinggal di Spanyol. Kondisi tersebut berkaitan dengan dugaan kasus penggelapan pajak yang dituduhkan kepadanya.

Selain itu, Ronaldo juga merasa diperlakukan tidak adil oleh otoritas sepak bola Spanyol karena dijatuhi sanksi larangan lima pertandingan. Hukuman itu akibat kartu merah dan mendorong wasit pada leg pertama Piala Super Spanyol 2017 kontra Barcelona, 14 Agustus 2017.

Kekesalan itu dia ungkapkan melalui unggahan pada akun Instagram-nya. Ronaldo menulis, "Tidak mungkin tetap diam dalam kondisi seperti ini, lima pertandingan! Menurut saya, hal itu berlebihan dan aneh. Keputusan tersebut merupakan bentuk penganiayaan!" tulis kapten timnas Portugal itu.

Kondisi tersebut coba dimanfaatkan oleh AS Monaco. Juara bertahan Ligue 1 itu berniat menggunakan dana hasil penjualan Bernardo Silva, Tiemoue Bakayoko, dan Benjamin Mendy untuk merekrut Ronaldo.

Akan tetapi, keinginan AS Monaco itu ditengarai akan menemui kesulitan. Hal tersebut karena Real Madrid tidak berniat melepas Ronaldo dengan banderol di bawah klausul pelepasannya senilai 1 miliar euro (Rp 15,711 triliun).

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer