Sukses


Lazio Hambat Transfer Keita Balde ke Juventus

Bola.com, Roma - Presiden Lazio, Claudio Lotito, enggan melepas Keita Balde ke Juventus karena harga yang ditawarkan jauh dari harapan. Namun, jika harus hengkang, sang pemain menegaskan hanya ingin berseragam I Bianconeri.

Keita Balde menunjukkan perkembangan pesat sejak hengkang dari Barcelona ke Lazio pada 1 Juli 2011. Sang pemain tampil menjanjikan yang terbukti lewat gelontoran 16 golnya di Serie A musim 2016-2017.

Sejumlah klub besar Eropa tak ayal ingin meminang penyerang sayap 22 tahun tersebut. AC Milan, West Ham United, Juventus, dan Napoli, dikabarkan sedang berlomba untuk mengamankan jasa Keita Balde.

"Hal pertama yang harus diingat, tidak benar kalau kami belum mengajukan kontrak baru ke Keita. Kami bertemu dua kali dengan agennya, Roberto Calenda. Saudara Keita pun juga menghadiri pertemuan tersebut," kata Lotito.

"Kami menawarinya gaji yang sama seperti Miroslav Klose, yakni pemain dengan bayaran tertinggi pada masa jabatan saya. Namun, Keita tetap ingin meninggalkan Lazio. Kami mendapatkan tiga tawaran yang datang dari AC Milan, West Ham United, dan Napoli," tutur Lotito.

"Akan tetapi, Keita menolak tiga tawaran itu karena tujuannya hanyalah Juventus. Juventus pun menyadari dan memberikan penawaran seharga 15 juta euro (Rp 235,80 miliar). Namun, tawaran itu terpaut setengah dari yang diajukan AC Milan, West Ham United, dan Napoli. Jadi saya tidak mempunyai alasan melepas Keita ke Juventus," ujar Lotito.

Lazio sedang berupaya mengajukan kesepakatan baru karena kontrak Keita Balde akan berakhir pada 30 Juni 2018. Jika tidak segera merampungkan negosiasi tersebut, tim Elang Biru terancam kehilangan sang pemain dengan status bebas transfer pada bursa transfer musim panas 2018.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer