Sukses


Carlo Ancelotti Tidak Tahu Alasan Arjen Robben Marah

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, tidak tahu alasan Arjen Robben merasa marah. Ancelotti menyebut Robben telah mengetahui tidak akan bermain secara penuh kontra Bayer Leverkusen.

Arjen Robben tampil sebagai pemain pengganti ketika Bayern menang 3-1 atas Leverkusen pada pekan perdana Bundesliga 2017-2018 di Allianz Arena, Jumat (18/8/2017). Saat itu, Robben menggantikan posisi Thomas Muller pada menit ke-61.

Meski begitu, media-media Jerman melaporkan jika Robben merasa frustrasi terkait menit bermain yang didapatkan. Hal itu membuatnya meninggalkan Allianz Arena tanpa memberikan komentar setelah pertandingan berakhir.

"Saya tidak tahu kenapa Robben merasa tidak bahagia. Kami berdua telah menyepakati jika dia tidak akan bermain sejak menit pertama pada laga menghadapi Bayer Leverkusen," ujar Ancelotti seperti dilansir ESPN.

"Robben baru saja pulih dari cedera, dia sempat bermain 20 menit pada ajang DFB Pokal dan 30 menit ketika melawan Bayer Leverkusen. Seperti itu rencana kami. Saya tidak tahu alasan dia merasa marah," lanjut mantan pelatih Real Madrid itu.

Arjen Robben absen membela Bayern Munchen selama persiapan pramusim. Pemain asal Belanda itu menderita cedera betis ketika tengah berlatih.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer