Sukses


Marseille Tertarik Tebus Diego Costa dari Chelsea

Bola.com, Marseille - Presiden Olympique Marseille, Jacques-Henri Eyraud, mengaku tertarik merekrut penyerang Chelsea, Diego Costa. Namun, Eyraud tak menjanjikan jika timnya bisa mendapatkan Costa.

Diego Costa terlibat perselisihan dengan manajer Chelsea, Antonio Conte. Hal tersebut terjadi setelah penggawa timnas Spanyol itu membocorkan pesan singkat yang dikirimkan Conte kepadanya.

Situasi itu membuat Conte geram. Alhasil, pemain berdarah Brasil tersebut masuk dalam daftar jual The Blues pada musim panas tahun ini. Padahal, Costa dianggap masih bisa berkontribusi untuk skuat utama Chelsea.

SituasiĀ itu coba dimanfaatkan sejumlah kesebelasan termasuk Marseille untuk meminang Diego Costa. Eyraud menganggap penyerang 28 tahun tersebut cocok untuk mengisi lini depan Les Olympiens.

"Saya menyukai karakter Costa, rasa lapar dan daya tempurnya. Menurut saya, dia cocok bermain untuk Marseille. Namun, dia memiliki situasi kontrak yang membingungkan," ujar Eyraud kepada SFR Sport.

"Meski begitu, jika sang pemain memberikan tanda, kami akan berusaha mendatangkannya. Tidak ada yang mustahil, tetapi saya tidak ingin menjanjikan apa pun kepada para penggemar," lanjutnya.

Diego Costa membela Chelsea sejak dibeli dari Atletico Madrid pada 2012. Bersama The Blues, Costa tampil dalam 120 pertandingan di semua ajang dengan koleksi 58 gol dan 24 assist.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer