Sukses


Saksikan Live Streaming Aksi Balotelli-Sneijder di Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Mario Balotelli dan Wesley Sneijder bakal menjadi andalan Nice saat menjamu Napoli pada Leg 2 Play-off Liga Champions 2017-2018, di Stadion Allianz Riviera, Selasa (22/8/2017) atau Rabu (23/8/2017) dini hari WIB. Pembaca Bola.com bisa menyaksikan aksi duo tersebut melalui live streaming di Bola.com via player berikut ini.

Pertemuan kedua di markas Nice bakal menjadi penentu, terutama bagi tuan rumah. Nice kalah 0-2 pada laga di San Paolo, markas Napoli. Kala itu, sepasang gol kemenangan Napoli lahir via aksi Dries Mertens pada menit ke-13 dan penalti Jorginho (70').

Pelatih Nice, Lucien Favre mengaku bakal memaksimalkan seluruh pemain yang siap tempur, termasuk asa terhadap duo Mario Balotelli dan Wesley Sneijder. Duet tersebut belum bermain pada pertemuan pertama, karena Sneijder masih dalam proses administrasi.

Kini, setelah dua pemain tersebut siap tempur, Napoli wajib waspada. Pelatih Napoli, Maurizio Sarri tak memungkiri timnya akan fokus pada pola bertahan. "Kami akan melihat situasi, tapi bukan berarti bertahan total. Saya pikir Napoli akan menyerang dengan cara berbeda, lalu mencetak gol," ancam Sarri.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer