Sukses


Jelang Bersua Liverpool, Hoffenheim Enggan Kibarkan Bendera Putih

Bola.com, Hoffenheim - Gelandang Hoffenheim, Kerem Demirbay, menyatakan akan berusaha maksimal agar timnya meraih hasil positif saat bersua Liverpool pada laga leg kedua playoff Liga Champions, di Stadion Anfield, Rabu (23/8/2017).

"Kami tentunya memiliki gaya permainan yang lebih baik. Kami akan melihat apakah hal itu cukup untuk meraih kemenangan. Anda harus mengatakan dengan jujur Liverpool adalah tim yang bagus, tetapi kami juga demikian," kata Demirbay.

"Kami memang bukan Liverpool. Namun, kami bisa pergi dengan penuh keyakinan dan bermain tanpa beban saat berada di Anfield. Kami cukup baik dalam bertahan dan akan mencoba mencetak setidaknya dua gol," tutur Demirbay.

Liverpool memiliki keuntungan jelang dimulainya pertandingan leg kedua nanti. Pasukan Jurgen Klopp hanya butuh minimal hasil imbang karena telah mengantongi kemenangan 2-1 atas Hoffenheim pada pertemuan pertama.

Kans Hoffenheim meraih hasil positif pun menipis jika menilik catatan apik Liverpool. The Reds tidak pernah menelan kekalahan dari total sembilan pertandingan kandang terakhir di kompetisi Eropa.

Selain itu, Liverpool juga dalam mentalitas positif setelah membungkam Crystal Palace pada laga pekan kedua Premier League, di Stadion Anfield, Sabtu (19/9/2017).

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer