Sukses


AC Milan Rampungkan Transfer Pemain ke-11 pada Musim Panas 2017

Bola.com, Milan - AC Milan resmi mendapatkan tanda tangan Nikola Kalinic dari Fiorentina pada Selasa (22/8/2017). Pemain 29 tahun tersebut berstatus pinjaman dengan opsi pembelian pada akhir musim 2017-2018.

I Rossoneri memang gencar memburu tanda tangan sejumlah penyerang pada musim panas tahun ini. Beberapa nama dikaitkan dengan Milan, mulai dari Pierre-Emerick Aubameyang, Andrea Belotti, Diego Costa, Nikola Kalinic, hingga Zlatan Ibrahimovic.

Namun pada akhirnya, Milan mendapatkan tanda tangan Kalinic. Kehadiran Kalinic diharapkan dapat meningkatkan daya gedor Il Diavolo Rosso pada musim ini. Apalagi, dia mampu mendulang 33 gol dari 84 pertandingan di seluruh ajang kompetisi bersama Fiorentina.

"AC Milan dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Nikola Kalinic dari Fiorentina dengan kesepakatan pinjaman, serta kewajiban untuk membeli. Pemain telah menandatangani kontrak empat tahun sampai 30 Juni 2021," bunyi pernyataan resmi Milan.

Bersama AC Milan, Nikola Kalinic bakal memakai nomor punggung tujuh. Nomor tersebut sebelumnya pernah dipakai sejumlah pesepak bola tenar di Milan, mulai dari Roberto Donadoni, Andriy Shevchenko, Alexandre Pato, Robinho, serta Jeremy Menez.

Selain itu, Kalinic menjadi rekrutan ke-11 AC Milan pada bursa transfer awal musim ini. Beberapa nama top yang berhasil diboyong Milan ke San Siro adalah Andre Silva, Hakan Calhanoglu, Ricardo Rodriguez, serta Leonardo Bonucci.

Sumber: AC Milan

Video Populer

Foto Populer