Sukses


Gaet Nikola Kalinic, AC Milan Minta Maaf kepada Fiorentina

Bola.com, Milan - AC Milan mengajukan permintaan maaf kepada Fiorentina terkait gurauan yang dilontarkan direktur olahraga klub, Massimiliano Mirabelli, saat sesi perkenalan Nikola Kalinic. Fiorentina menganggap gurauan yang dilontarkan Mirabelli sebagai bentuk hinaan kepada kepada klub tersebut.

AC Milan resmi mendapatkan Nikola Kalinic dari Fiorentina, Selasa (22/8/2017). Bomber 29 tahun itu berstatus pinjaman dengan opsi pembelian permanen pada akhir musim 2017-2018.

Dalam sela-sela acara peresmian transfer Nikola Kalinic yang disiarkan secara langsung, Massimiliano Mirabelli mengatakan,"Sekarang cukup leluconnya, letakkan bola pada tempatnya. Jika tidak kami akan mengirim Anda kembali ke sana (Fiorentina)."

Fiorentina langsung bereaksi setelah mengetahui perkataan Massimiliano Mirabelli. Kubu La Viola menganggap sikap direktur olahraga AC Milan tersebut sebagai bentuk penghinaan.

"Kami ingin mengingatkan Mirabelli, Fiorentina adalah klub penting yang para pemainnya telah membuat sejarah di kompetisi Italia selama bertahun-tahun," bunyi pernyataan resmi Fiorentina.

"Lagipula, Fiorentina mewakili Florence, salah satu kota terindah dan terkenal di dunia. Oleh karena itu, klub meminta agar dihormati dengan pantas sejak hari ini dan seterusnya," lanjut pernyataan Fiorentina.

Massimiliano Mirabelli langsung membuat klarifikasi agar situasinya tidak semakin memburuk. Dia mengaku tidak berniat menyinggung pihak mana pun karena hanya berkelakar.

"Saya selalu memiliki rasa hormat dan kekaguman yang besar terhadap Fiorentina. Jika seseorang merasa terhina dengan kata-kata itu, saya mohon maaf," kata Mirabelli.

"Saya rasa sudah jelas, dengan nada, ekspresi, dan bahasa tubuh, yang saya katakan hanyalah sebatas lelucon sehari-hari. Tentu saja saya tidak bersungguh-sungguh akan hal tesebut," ujar Mirabelli.

Nikola Kalinic menjadi rekrutan ke-11 AC Milan pada bursa transfer musim panas 2017. Sebelumnya, manajemen klub telah menggaet Andre Silva, Hakan Calhanoglu, Ricardo Rodriguez, serta Leonardo Bonucci.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer