Sukses


Hasil Pertandingan Liga Champions: Napoli Raih Tiket Fase Grup

Bola.com - Babak play off Liga Champions telah memainkan lima pertandingan leg kedua pada Selasa (22/8/2017) atau Rabu dini hari WIB. Lima klub telah memastikan meraih tiket ke fase grup Liga Champions.

Klub asal Italia, Napoli, membuktikan kualitasnya ketika bertandang ke markas wakil Prancis, Nice. Unggul 2-0 pada pertemuan pertama, Partenopei kembali meraih skor serupa lewat gol yang dicetak Jose Callejon dan Lorenzo Insigne.

Pada laga lain, Sevilla memastikan mendapat tiket ke fase grup setelah bermain imbang dengan wakil Turki, Istanbul Basaksehir. Kemenangan 2-1 pada pertemuan pertama, membuat Sevilla memiliki modal yang apik. Sevilla lebih dulu tertinggal lewat gol Eljero Elia pada babak pertama.

Memasuki babak kedua, Sevilla bangkit dan membalikkan kedudukan lewat gol Sergio Escudero dan Wissam Ben Yedder. Namun Istanbul Basaksehir mencetak gol penyeimbang lewat Edin Visca.

Wakil Skotlandia, Celtic, melewati laga yang mendebarkan ketika bertandang ke markas Astana. Celtic sempat tertinggal 4-1 ketika laga memasuki menit ke-70. Namun, gol yang dicetak Jules Olivier Ntcham dan Leigh Griffiths membuat Celtic mengakhiri laga dengan skor 3-4.

Meskipun kalah, Celtic tetap mendapatkan tiket ke fase grup karena meraih kemenangan 5-0 pada pertemuan pertama. Skuat asuhan Brendan Rodgers tersebut melaju dengan agregat total 8-4.

Sementara itu, dua klub lainnya yang juga mendapatkan tiket ke fase grup adalah NK Maribor dan Olympiakos Piraeus. Maribor lolos setelah unggul agresivitas gol tandang atas Hapoel Be’er Sheva dan Olympiakos meraih agregat total 3-1 atas Rijeka.

Sepuluh klub masih akan bersaing untuk memperebutkan lima tiket tersisa. Laga tersebut akan dipertandingkan pada Rabu (23/8/2017) atau Kamis dini hari WIB.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer