Sukses


Ini 27 Tim yang Berada di Fase Grup Liga Champions 2017-2018

Bola.com, Jakarta - Fase play-off Liga Champions 2017-2018, Selasa (22/8/2017) atau Rabu (23/8/2017) dini hari WIB, menghasilkan lima tim yang bakal hadir di pentas fase grup. Olympiakos, Napoli, Celtic, Maribor dan Sevilla menyusul beberapa tim unggulan Liga Champions musim ini.

Pada laga dini hari tadi, Olympiakos menang 1-0 sekaligus unggul aggregat 3-1 atas wakil Kroasia, Rijeka. Celtic menang aggregat atas Astana dengan skor 8-4 dan Maribor menyingkirkan Hapoel Be'er Sheva melalui benefit gol tandang.

Lalu Napoli menundukkan tuan rumah Nice dengan skor 2-0, sekaligus menang aggregat 4-0 atas wakil Ligue 1 tersebut. Wakil Spanyol, Sevilla menyusul tiga klub lain asal Negeri Matador setelah unggul aggregat 4-3 atas Istanbul Başakşehir.

Lima pendatang baru tersebut bakal bergabung dengan tim-tim yang sudah siap mengikuti jenjang berikutnya, yakni pengundian grup. Otoritas sepak bola Eropa (UEFA) sudah menentukan delapan tim unggulan yang berada di pot 1 dan delapan klub lain di pot 2.

UEFA akan melakukan prpses pengundian fase grup Liga Champions 2017-2018 di Grimaldi Forum, Monaco, Prancis pada Kamis (24/8/2017). Fase ini sangat menarik, karena bisa menghasilkan duel-duel menarik antartim raksasa di Benua Biru.

Berikut ini daftar sementara tim yang lolos ke fase grup Liga Champions 2017-2018:

Pot 1 : Real Madrid, Bayern Munchen, Chelsea, Juventus, Benfica, AS Monaco, Spartak Moscow, Shakhtar Donetsk

Pot 2 : Barcelona, Atlético Madrid, Paris Saint-Germain, Borussia Dortmund, Sevilla, Manchester City, Porto, Manchester United

Pot Lain: Napoli, Tottenham Hotspur, Basel, Olympiakos, Anderlecht, AS Roma, Beşiktaş, Celtic, Feyenoord, Maribor, RB Leipzig

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer