Sukses


Buat Ulah di AS Monaco, Kylian Mbappe Kirim Sinyal Pindah

Bola.com, Monako - Kylian Mbappe membuat ulah di AS Monaco. Hal tersebut membuat spekulasi kepindahan Kylian Mbappe semakin menguat.

Kylian Mbappe terlibat keributan dengan rekan setimnya di AS Monaco, Andrea Raggi. Peristiwa tersebut berlangsung pada Selasa pekan kemarin. Entah apa penyebabnya mereka bertengkar, yang jelas pelatih Leonardo Jardim meminta Mbappe segera meninggalkan lapangan.

Menurut Football Italia, Mbappe menolak masuk ke ruang ganti meski sudah diperintahkan Jardim. Pemain lain pun tetap melanjutkan latihan, sedangkan winger 18 tahun itu memilih pulang ke rumah.

Pada Jumat kemarin, 19 Agustus 2017, Mbappe absen dari skuat Monaco saat menghadapi Metz. Itu untuk kali kedua dia tidak bermain. Pertengkaran semakin memperkuat isu kepindahan Mbappe. Sepanjang musim panas dia memang santer diberitakan ingin hengkang.

Kabar terakhir, dia sudah setuju hijrah ke PSG. Mbappe tinggal menunggu restu dari AS Monaco untuk merealisasikan transfer tersebut. Situasi yang dialami Kylian Mbappe sendiri mirip dengan Neymar ketika akan pindah dari Barcelona menuju PSG. Dia sempat ribut, bahkan baku pukul dengan pemain anyar Nelson Semedo.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer