Sukses


Legenda Prancis Sebut Kualitas Ibrahimovic Jauh di Bawah Neymar

Bola.com, Paris - Legenda Prancis, Christophe Dugarry menyebut kualitas Zlatan Ibrahimovic masih jauh di bawah Neymar. Eks bomber Barcelona tersebut mengungkapkan, Neymar punya segalanya menjadi pemain terhebat dunia.

Christophe Dugarry mengaku senang melihat kepindahan Neymarke Paris Saint-Germain (PSG). Neymar datang setelah membayar klausul pelepasan senilai Rp 3,5 triliun.

Menurut Dugarry, Neymar menjadi pemain terbaik yang pernah dilihat di pentas Ligue 1. Mantan pemain AC Milan ini berpendapat, Neymar memiliki bakat hebat sepak bola, yang tak dimiliki banyak orang.

"Saya tidak pernah melihat satu dari tiga pemain top dunia bermain di Ligue 1. Jean Pierre Papin Ballon d'Or? Neymar jauh lebih bertalenta. Dia jenius. Saya tidak peduli tentang Ballon d'Or. Kami tidak pernah punya pemain yang begitu kuat di Ligue 1," kata Dugarry, seperti dilansir RMC.

Dugarry menyatakan, mantan bomber PSG, Zlatan Ibrahimovic bukan satu di antara pemain terhebat di Ligue 1. Pria yang juga pernah berkostum Marseille ini menganggap Neymar jauh lebih bagus dari Ibrahimovic.

"Zlatan Ibrahimovic? Apa Anda serius? Neymar pesepak bola yang ratusan kali lebih baik. Pauleta? Tida, saya menyukainya, saya bermain bersamanya, tapi tidak," tegas Dugarry.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer