Sukses


M'Baye Niang Beri Jawaban terhadap Komentar Vincenzo Montella

Bola.com, Milan - Pemain AC Milan, M’Baye Niang, menjelaskan mengenai absennya dia dari sesi latihan klub karena merasa stres. Saat ini, Niang masih mencari klub baru karena Rossoneri menganggapnya sebagai surplus dalam skuat asuhan Vincenzo Montella.

Beberapa waktu lalu, M’Baye Niang menolak keinginan klub yang ingin menjualnya ke klub Rusia, Spartak Moscow. Keputusan M’Baye Niang diikuti dengan pengajuan surat izin untuk beristirahat selama sepuluh hari dari sesi latihan klub karena merasa stres.

Pelatih Rossoneri, Vincenzo Montella, menganggap M’Baye Niang terlalu berlebihan dengan memakai alasan stres. Sang pemain pun menanggapi komentar dari Montella.

“Saya mendengar pernyataan Montella dalam konferensi pers. Saya hanya ingin mengatakan kalau sepak bola selalu menjadi cinta saya, sepak bola adalah profesi saya,” ujar Niang seperti dilansir dari Football Italia.

“Saya selalu tersenyum ketika menjalani latihan. Anda bisa tanyakan tersebut kepada rekan setim saya di AC Milan. Saya sudah berada di klub ini selama lima musim.”

“Stres yang saya alami bukan karena masalah teknis, tetapi dengan apa yang terjadi di lapangan, bagaimana cara klub menghadapi situasi ini.”

“Saya hanya mau memilih ke mana saya akan hengkang, bukan dipilihkan oleh orang lain. Saya tidak memiliki dendam apa pun kepada AC Milan. Saya hanya ingin menjelaskan situasi yang tengah berlangsung,” ujar Niang.

M’Baye Niang memilih untuk tetap berada di Italia dibanding dijual ke Spartak Moscow. Sebelumnya, AC Milan telah menolak tawaran Torino untuk menampung Niang.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer