Sukses


Nice Jelaskan Alasan Seri Gagal ke Barcelona

Bola.com, Nice - Presiden OGC Nice, Jean Pierre Rivere, mengungkapkan Barcelona adalah pihak yang membatalkan proses transfer Jean Michael Seri. Namun, pendapat Rivere bertolak belakang dengan penjelasan sang pemain beberapa waktu lalu.

Barcelona diberitakan sepakat Jean Michael Seri dari Nice dengan harga 40 juta euro (Rp 633,89 miliar). Namun, proses negosiasi tidak kunjung rampung hingga berakhirnya bursa transfer musim panas 2017.

Jean Michael Seri pun geram karena manajemen Nice tidak menepati janji. Sang pemain secara terbuka mengkritik sikap para petinggi klub yang telah menghancurkan impiannya bermain di Barcelona.

Akan tetapi, Jean Pierre Rivere menyatakan kalau pihaknya bukanlah antagonis dalam peristiwa tersebut. Sang presiden menunjuk Barcelona yang telah membatalkan semua proses negosiasi.

"Pada Rabu pagi (23 Agustus 2017), Julien Fournier selaku General Manager Nice menghubungi saya lebih awal. Dia mengatakan Barcelona membatalkan proses transfer Seri secara sepihak," kata Rivere.

"Presiden Barcelona, Bartomeu, menghubungi saya dengan sedikit rasa malu pada sore harinya. Dia mengatakan situasi itu kali pertama terjadi bagi Barcelona. Mereka memutuskan batal mendatangkan Seri, tetapi bukan karena masalah finansial," tutur Rivere.

Jean Michael Seri masih terikat kontrak di Nice hingga Juni 2019. Dia dianggap sebagai pemain yang memiliki prospek cerah. Media-media Eropa menjulukinya sebagai 'Xavi Hernandez dari Afrika' jika menilik performa di lini tengah Nice.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer