Sukses


M'Baye Niang Minta Maaf kepada AC Milan

Bola.com, Turin - Pemain anyar Torino, M'Baye Niang, meminta maaf kepada seluruh elemen AC Milan karena tidak kunjung tampil sesuai harapan. Niang pun mengucapkan terima kasih terkait segala hal yang dialaminya di San Siro.

"Saya masih kecil ketika kali pertama tiba di AC Milan. Menjadi pemain AC Milan merupakan hal yang spesial. Namun, sekarang waktunya telah tiba untuk menjauhkan diri dari dunia yang luar biasa ini," tulis Niang lewat akun Instagram pribadinya. 

AC Milan memboyong M'Baye Niang per 28 Agustus 2012. Namun, sang pemain tidak kunjung tampil sesuai harapan. Manajemen klub lantas meminjamkannya ke berbagai klub Eropa, antara lain Montpellier, Genoa, Watford, dan Torino.

Torino menilai M'Baye Niang adalah sosok yang menjanjikan. Mereka pun mempermanenkan status bomber Prancis itu dengan nilai transfer 11,73 juta euro (Rp 174,82 miliar) dan terikat kontrak hingga Juni 2021.

"Ada banyak alasan mengapa saya hengkang dari AC Milan. Namun, hari ini saya hanya ingin mengucapkan terima kasih atas semua yang telah Anda berikan kepada saya. Untuk semuanya," lanjut Niang.

"Saya minta maaf sudah berakhir seperti ini. Namun, sepak bola sering membuat Anda menjadi pahlawan dan beberapa saat kemudian menimbulkan masalah. AC Milan dan para suporternya akan selalu mendapat tempat di hati saya," tutup Niang. 

M'Baye Niang membukukan 12 gol dan 10 assist dari 79 laga selama berkostum AC Milan. Sang pemain menunjukkan performa terbaik ketika I Rosonerri menang 4-1 atas Sampdoria, 28 November 2015. Dalam laga itu, dia mencetak dua gol dan satu assist.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer