Sukses


Sindiran Diego Maradona untuk Mauro Icardi

Bola.com, Buenos Aires - Pemain legendaris Argentina, Diego Maradona, menyindir kehadiran Mauro Icardi di tim nasional Argentina. Menurut Maradona, Icardi masuk timnas karena faktor Javier Zanetti.

Mauro Icardi menjadi satu di antara pemain yang dipanggil pelatih Jorge Sampaoli ke timnas Argentina untuk laga kualifikasi Piala Dunia 2018. Sebelumnya, Icardi tidak pernah lagi menerima panggilan dari timnas sejak 2013.

Kondisi tersebut mengundang Diego Maradona untuk mengeluarkan pendapat tentang pemain Inter Milan tersebut.

“Saya merasa khawatir dengan pilihan Jorge Sampaoli untuk timnas Argentina. Saya rasa ada pemain yang lebih bagus, yang harusnya dipanggil selain Icardi,” ujar Maradona seperti dilansir Football Italia.

“Tidak memanggil Gonzalo Higuain adalah hal yang keliru. Sampaoli melewatkan peluang untuk memainkan pemain hebat seperti Higuain. Dia pikir, dia telah menemukan pemain seperti Gabriel Batistuta.”

“Icardi masuk timnas hanya karena dia diwakili oleh Javier Zanetti. Sosok yang disegani di timnas Argentina,” ujar Maradona.

Pria yang mengantarkan Argentina meraih gelar Piala Dunia pada 1986 tersebut, merupakan sosok yang paling kritis dengan pemanggilan Mauro Icardi. Maradona menganggap kalau Icardi tidak pantas mengenakan kostum timnas Argentina.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer