Sukses


Giacomo Bonaventura Anggap AC Milan Sulit Menangi Scudetto

Bola.com, Milan - Gelandang AC Milan, Giacomo Bonaventura, menganggap timnya akan kesulitan memenangi Scudetto 2017-2018. Namun, Bonaventura berambisi membantu Milan menjuarai liga.

I Rossoneri melakukan perombakan besar pada bursa transfer musim panas 2017. Sejumlah pesepak bola berbakat seperti Leonardo Bonucci, Hakan Calhanoglu, Andre Silva, dan Franck Kessie, bergabung ke Milanello.

Aktivitas transfer tersebut membuat AC Milan menjadi kandidat kuat juara Serie A musim ini. Meski begitu, Bonaventura meminta timnya agar tak terbuai dengan predikat tersebut.

"AC Milan mengawali musim dengan baik, tetapi liga masih panjang dan terdapat lawan sulit. Kami harus terus mempertahankan antusiasme untuk terus tampil apik," tutur Bonaventura kepada Milan TV.

"Sulit memenangi Scudetto karena terdapat tim seperti Juventus, Napoli, dan AS Roma yang terbukti selalu berada di atas kami dalam beberapa musim terakhir. Namun, dengan kerja keras kami dapat mencapai level tersebut," lanjutnya.

AC Milan mampu meraih kemenangan dalam dua laga pertama Serie A 2017-2018. I Rossoneri sukses membekuk Crotone (3-0) dan Cagliari (2-1).

Hasil tersebut membuat AC Milan berada di peringkat keempat klasemen sementara Serie A dengan nilai enam. Mereka hanya kalah produktivitas gol dari Juventus yang menghuni puncak klasemen.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer