Sukses


Arturo Vidal Beri Indikasi akan Pensiun dari Timnas Cile

Bola.com, Santiago - Pemain timnas Cile, Arturo Vidal, mengindikasikan akan pensiun dari pentas internasional setelah Piala Dunia 2018 melalui akun media sosial pribadinya.

Kabar pensiunnya Vidal menyeruak setelah lewat akun instagramnya (@kingarturo23oficial). Vidal mengunggah foto bersama tim nasional Cile di dalam pesawat. Namun, bukan foto yang menjadi pusat perhatian dari publik Cile. Melainkan, tulisan yang terdapat pada foto tersebut.

"Maaf Cile untuk dua kekalahan ini. Kami sudah berusaha di lapangan tetapi tetap gagal meraih kemenangan. Kami akan terus berjuang pada dua pertandingan tersisa karena hanya tinggal Piala Dunia yang saya tuju. Terima kasih banyak atas kasih sayang yang selama ini diberikan," tulis Vidal pada akun Instagram pribadinya.

Jalan Cile untuk menuju ke Russia terbilang cukup berat. Saat ini, La Roja berada pada peringkat enam klasemen zona Amerika Selatan dengan mengumpulkan 23 poin dari 16 pertandingan. Hal itu berarti Cile sudah berada di luar zona untuk lolos ke Rusia.

Dua pertandingan terakhir melawan Ekuador dan Brasil menjadi penentu lolos atau tidaknya La Roja ke Russia. Cile harus menyapu bersih dua pertandingan tersebut dengan kemenangan. Selain itu, nasib Cile juga bergantung dari hasil yang diraih Argentina.

Selama menjadi panji La Roja, Arturo Vidal turut menyumbangkan dua gelar Copa America pada tahun 2015 dan 2016.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer