Sukses


Lazio Tampar AC Milan

Bola.com, Roma - Bek AC Milan, Leonardo Bonucci, menilai kekalahan 1-4 dari Lazio pada pertandingan pekan ketiga Serie A, di Stadion Olimpico, Minggu (10/9/2017), seperti "tamparan" keras.

Hasil melawan Lazio adalah kekalahan pertama AC Milan setelah enam laga terakhir I Rossoneri selalu berakhir kemenangan. Kali ini, AC Milan takluk dari Lazio karena gol Ciro Immobile (tiga), dan Luis Alberto.

"Menurut saya, kami harus menjadikan kekalahan ini sebagai tamparan di wajah bagi semua pemain. Kami tidak memiliki kepercayaan diri dapat mengalahkan Lazio dan ketika mereka mencetak gol pertama, kami kehilangan arah," kata Leonardo Bonucci, setelah laga usai.

Menurut catatan Lega Serie A, sepanjang pertandingan, Lazio melepaskan sembilan tembakan akurat dari 10 percobaan, dengan penguasaan bola 46 persen, sedangkan AC Milan menciptakan 12 peluang emas dari 16 upaya.

"Kami seharusnya bisa tampil lebih baik dalam laga ini, tetapi penalti itu (gol pertama Ciro Immobile) membuat kami kesulitan. Kami harus memperbaiki performa setelah laga ini," kata Bonucci.

Kekalahan ini membuat AC Milan turun ke posisi keenam klasemen sementara Serie A dengan perolehan poin enam dari tiga laga, sedangkan Lazio naik ke posisi ketiga dengan poin tujuh.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer