Sukses


Kabar dari Raiola Buka Kans Barcelona Gaet Verratti dari PSG

Bola.com, Paris - Agen pemain, Mino Raiola, enggan memberikan jaminan atas masa depan Marco Verratti di Paris Saint-German (PSG). Pernyataan Raiola menjadi sinyal bagi Barcelona, yang selama bursa transfer pemain 2017 ingin menggaet Verratti.

"Marco Verratti akan bertahan di PSG, namun saya tak bisa mengatakan tentang bagaimana masa depannya di sana. Saya bukan pesulap," sebut Raiola.

Marco Verratti mengganti Donato Di Campli sebagai agen dan menunjuk Mino Raiola. Hal itu bersamaan dengan isu kepindahan ke Barcelona pada bursa transfer kemarin. Media-media Perancis beranggapan pergantian berlatar Donato Di Campli enggan mewujudkan keinginan Verratti berseragam Los Azulgrana.

Saat Verratti memaksa ingin pindah, sikapnya melunak setelah PSG merekrut Neymar dan Kylian Mbappe. Kedatangan dua pemain tersebut menjadi sinyal PSG serius mengejar trofi juara Liga Champions.

PSG tidak ingin melepas Marco Verratti dengan harga di bawah 80 juta euro atau sekitarr Rp 1,22 triliun. Hal ini membuat Barcelona berpikir ulang jika ingin menggaet Verratti. Blaugrana bisa terkena hukuman Financial Fair Play (FFP) jika tidak menyeimbangkan pengeluaran dengan pemasukan klub.

Sumber: Fourfourtwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer