Sukses


Tanggapi Rumor ke Barcelona, Dybala Mengaku Betah di Juventus

Bola.com, Turin - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, mengaku sangat bahagia atas situasi dengan klubnya saat ini. Namun, pemain asal Argentina tersebut mengindikasikan tidak menutup pintu untuk hijrah ke klub lain pada masa mendatang.

Paulo Dybala tampil gemilang sejak berseragam Juventus pada Juli 2015. Performa impresif membuatnya diberitakan menjadi incaran sejumlah tim besar Eropa, yang salah satunya adalah Barcelona.

Rumor hengkangnya Paulo Dybala semakin menguat selama bursa transfer musim panas kemarin. Kepergian Neymar ke Paris Saint-Germain menjadi salah satu alasan mengapa Dybala diisukan merapat ke Barcelona.

Juventus pun merespons situasi pada bursa transfer dengan memberikan Paulo Dybala seragam nomor 10. Manajemen klub disinyalir mengambil langkah itu untuk mencegah sang pemain hengkang dari Turin.

"Saya sangat bahagia di Juventus, meskipun tidak mengetahui apa yang akan terjadi pada masa mendatang. Saya sangat senang bisa mengenakan seragam bernomor 10," kata Dybala.

"Tidak ada yang mengatakan kepada saya mengenai rumor Barcelona. Barcelona pun tidak pernah datang untuk mengajukan tawaran secara resmi. Namun, selama Juventus menginginkan saya tetap di Turin, di situlah saya akan berada," tutur Dybala.

Paulo Dybala akan membela Juventus saat bertandang ke markas Barcelona pada pertandingan pertama Grup D Liga Champions, di Stadion Camp Nou, Selasa (12/9/2017).

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer