Sukses


Jadwal Pertandingan Liga Champions Malam Ini: Menunggu Aksi MU

Bola.com, Jakarta - Beberapa partai emosional bakal tersaji pada Matchday 1 Liga Champions 2017-2018, Selasa (12/9/2017) atau Rabu (13/9/2017) dini hari WIB. Tak hanya pertemuan Barcelona kontra Juventus, pertemuan Manchester United kontra Basel bisa menjadi atensi di fase grup Liga Champions.

Pada laga Grup D, Barcelona bakal melakoni laga bertajuk balas dendam kala menjamu Juventus di Estadio Camp Nou. Pertemuan musim lalu yang berujung kegagalan Barcelona melangkah ke final, tentu membekas di hati Barcelonistas.

Maklum, kala itu Barcelona diunggulkan bisa menjungkalkan Juventus. Apalagi Barcelona bermodal aksi heroik kala lolos secara heroik dari adangan PSG. Sayang, Barcelona tampil melempem pada dua pertemuan kontra Juventus.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengakui laga akan berlangsung ketat. "Kami siap menghadapi Juventus, terutama fakta kalau mereka tampil bagus di pentas Serie A. Kami harus meraih kemenangan pada laga pembuka, karena sangat berarti di tengah kompetisi yang ketat," tegas sang entrenador.

Sisi emosional bakal tersaji di Stadion Old Trafford kala Manchester United kedatangan wakil Swiss, FC Basel. Bagi Mourinho dan seluruh fans Setan Merah, kembali ke kompetisi kasta tertinggi di level antarklub Eropa, menjadi idaman.

Manchester United sudah merasakan zona Eropa pada musim lalu. Namun, berlaga di Liga Europa berbeda dengan Liga Champions. Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengakui kalau sudah sepantasnya The Red Devils berada di Liga Champions.

"Bagi Manchester United, kembali ke Liga Champions adalah kembali ke kebiasaan. Bagi beberapa pemain, kondisi tersebut menjadi motivasi, terutama bagi mereka yang baru pertama menginjakkan kaki di level Liga Champions," kata Mourinho, di situs resmi klub.

Bersua FC Basel pada Matchday 1 Liga Champions 2017-2018, Mourinho mengaku hormat dengan sang tamu. Ia tak ingin gegabah dan menganggap remeh jawara Liga Swiss musim lalu tersebut.

"Basel tim bagus, tapi kami sangat kuat, memiliki permainan bagus, dan punya kepercayaan diri yang tinggi, dan itu akan menjadi modal berharga pada laga pembuka di panggung Liga Champions," tegas Mourinho.

Jadwal Pertandingan Malam Ini

Berikut ini jadwal pertandingan Liga Champions Rabu (13/9/2017) dini hari WIB:

Grup A
Benfica Vs CSKA Moscow
Manchester United Vs Basel

Grup B
Bayern Munchen Vs Anderlecht
Celtic Vs Paris Saint Germain

Grup C
Chelsea Vs Qarabag FK
AS Roma Vs Atletico Madrid

Grup D
Barcelona Vs Juventus
Olympiakos Vs Sporting CP

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer