Sukses

Allegri Kecewa kepada Higuain Setelah Laga Barcelona Vs Juventus

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku kecewa terhadap sikap Gonzalo Higuain setelah timnya takluk 0-3 dari Barcelona pada matchday pertama grup D Liga Champions, di Stadion Camp Nou, Rabu (13/9/2017) dini hari WIB.

"Higuain memulai laga dengan baik. Namun, dia harus lebih tenang dalam pertandingan seperti itu, meskipun kesal mendapat perlakukan buruk. Higuain seharusnya tidak menghiraukan hal tersebut," kata Allegri.

"Pertandingan seperti itu adalah wadah untuk memperkuat mental. Anda tidak bisa berpikir hanya datang ke Barcelona dan mendominasi jalannya permainan. Kami tidak bisa menjadi pribadi yang angkuh," tutur Allegri.

Gonzalo Higuain mengacungkan jari tengah ke arah tribun suporter Barcelona ketika diganti pada menit ke-86. Emosi sang pemain tersulut karena mendapat cemoohan dari sejumlah pendukung tim tuan rumah.

Cemoohan yang dilakukan suporter Barcelona cukup beralasan. Gonzalo Higuan merupakan mantan bomber Real Madrid, yakni klub rival Lionel Messi dan kawan-kawan di seluruh kompetisi.

Gonzalo Higuian pun sempat terancam mendapat sanksi akibat sikapnya tersebut. Namun, media-media Eropa memberitakan sang pemain lolos dari hukuman karena UEFA menanggap hal itu tidak menyalahi aturan.

Sumber: ESPN FC, Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer