Sukses


Klopp Tak Masalah Liverpool Gagal Kalahkan Sevilla di Anfield

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku tidak kecewa meski timnya bermain 2-2 melawan Sevilla pada matchday pertama grup E, di Stadion Anfield, Kamis (14/9/2017) dini hari WIB.

"Kami mengerti harus memperbaiki kualitas permainan. Namun, ada begitu banyak potensi dan kami bisa bekerja dengan itu. Kami meraih hasil imbang. Rasanya tidak terlalu bagus, tetapi saya baik-baik saja," kata Klopp.

"Tidak masuk akal jika merasa frustrasi. Itu memang bukan hasil yang kami inginkan, terlebih lagi kami adalah sisi dominan dan bertahan dengan baik. Kami bagus ketika melakukan serangan balik. Namun, hasil seperti ini bisa terjadi kapan pun," tutur Klopp.

Jurgen Klopp memainkan trio Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane sejak menit pertama. Ketiga pemain itu membuat lini serang Liverpool semakin produktif dalam pertandingan tersebut.

Dua gol Liverpool lahir melalui Roberto Firmino pada menit ke-21 dan Mohamed Salah (37'). Sayangnya, mereka gagal meraih kemenangan karena Sevilla menyamakan kedudukan lewat kreasi Wissam Ben Yedder (5'), dan Joaquin Correa (72').

Hasil tersebut membuat Liverpool dan Sevilla sama-sama menghuni peringkat pertama dengan torehan satu poin di klasemen sementara grup E, mengingat Maribor dan Spartak Moscow bermain 1-1.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer