Sukses

VIDEO: Miralem Pjanic Sesali Kekalahan Juventus dari Barcelona

Bola.com, Jakarta Bola.com, Barcelona - Pemain Juventus, Miralem Pjanic, menyesali kekalahan Juventus dari Barcelona pada matchday pertama Liga Champions di Camp Nou. Ia menilai seharusnya Juventus bisa membawa pulang poin dari map Nou.

"Kami seharusnya tidak bisa kebobolan seperti itu pada babak pertama. Kami tampil bagus pada babak pertama. Kami bisa menekan Barcelona," ujar Miralem Pjanic seperti dilansir dari Football Italia.

"Setelah Barcelona unggul, mereka bisa memainkan bola dan melakukan apa yang mereka inginkan. Kami seharusnya bisa tampil lebih baik. Juventus harus bisa mengambil pelajaran dari kekalahan ini."

"Saya sungguh menyesali kekalahan dari Barcelona. Seharusnya kami bisa mendapatkan poin dari kandang mereka," ujar pemain asal Bosnia-Herzegovina tersebut.

Setelah kebobolan satu gol pada babak pertama, Juventus kebobolan dua gol pada babak kedua. Kekalahan 0-3 membuat Juventus dianggap belum siap menghadapi Liga Champions musim 2017-18. Pada pertemuan musim sebelumnya, Juventus menyingkirkan Barcelona dari Liga Champions dengan agregat 3-0.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer