Sukses


Cristiano Ronaldo Berambisi Kembali Angkat Trofi Liga Champions

Bola.com, Madrid - Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengapresiasi performa timnya saat bersua APOEL FC pada matchday pertama Grup H Liga Champions. Jika terus tampil apik, CR7 yakin Madrid akan kembali menjuarai Liga Champions. 

Bermain di Santiago Bernabeu, Rabu (13/9/2017), Real Madrid tampil menekan sejak bola digulirkan. Klub asuhan Zinedine Zidane itu berhasil membungkam APOEL tiga gol tanpa balas. 

Ketiga gol Los Blancos disarangkan Cristiano Ronaldo pada menit ke-12 dan 51', serta Sergio Ramos yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-61.

Kemenangan ini membuat Real Madrid berada di puncak Grup H dengan nilai tiga. Madrid hanya unggul selisih gol atas Tottenham Hotspur yang menempati peringkat kedua.

"Kami harus memenangi pertandingan ini. Kami bermain di kandang sendiri dan ingin memulai Liga Champions dengan baik. Menurut saya, kami bermain dengan baik. Kami bisa mencetak gol lebih banyak. Namun, kami senang dengan hasil yang diraih," kata Ronaldo.

"Liga Champions adalah kompetisi yang berbeda dan saya senang dapat bermain lagi dan mencetak gol. Hal ini penting bagi saya. Tentu saja kami ingin memenangi turnamen ini. Liga Champions adalah kompetisi milik Real Madrid dan kami ingin menang," tuturnya.

Sejauh ini, Real Madrid adalah klub yang paling sukses di Liga Champions dengan merengkuh 12 gelar juara. Sementara itu, Cristiano Ronaldo telah empat kali menjuarai Liga Champions yang tiga di antaranya bersama Madrid. 

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer