Sukses

Kesejukan Hati Spalletti di Tengah Panasnya Crotone

Bola.com, Crotone - Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti mengeluhkan kondisi cuaca di kota Crotone, Calabria, saat kedua tim bentrok pada Sabtu (16/9/2017). Namun, hati Spalletti menjadi sejuk berkat kemenangan timnya.

Inter Milan dipaksa bekerja keras saat menang 2-0 atas Crotone di Stadion Ezio Scida. Gol-gol kemenangan Inter Milan tercipta pada sepuluh menit akhir laga melalui Milan Skriniar (82) dan Ivan Perisic (90+2).

"Pertandingan tadi berjalan tidak mudah. Namun, para pemain bertindak profesional dan mampu beradaptasi dengan permainan," kata Spalletti kepada Mediaset Premium.

"Cuaca sangat panas di Calabria. Permukaan lapangan sangat kering dan membuat aliran bola tidak baik. Namun, angin juga menjadi masalah lain kami pada babak pertama," ujar Spalletti menilik suhu 32 derajat celcius di kota Crotone.

"Perlahan, kami mampu mengatasi masalah tersebut setelah jeda. Adaptasi dengan segala hal yang terjadi ini menunjukkan kualitas hebat para pemain," ujar eks pelatih AS Roma itu.

Kemenangan tersebut mengantarkan Inter Milan meraih empat hasil positif secara beruntun di Serie A. I Nerazzurri mengemas 12 poin dan memimpin klasemen sementara Serie A pada musim ini.

Sumber: Football Italia

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer