Sukses

Hattrick Paulo Dybala pada Laga Spesial bersama Juventus

Bola.com, Reggio nell'Emilia - Pemain Juventus, Paulo Dybala, mengaku bahagia setelah mencetak hattrick pada laga ke-100 berkostum Bianconeri. Tiga gol yang dicetak Dybala mengantarkan Juventus meraih kemenangan atas Sassuolo dengan skor 3-1.

“Saya sangat bahagia. Saya menargetkan mencetak satu gol lalu tiga gol yang saya dapat,” ujar Dybala.

“Juventus terus meraih kemenangan dan mengalami peningkatan performa. Saya harap catatan positif tersebut dapat berlanjut, khususnya ketika saya menggunakan nomor punggung 10 ini.”

“Nomor punggung ini memberikan saya kepercayaan diri. Pelatih membiarkan saya bermain bebas di dalam lapangan,” ucap pemain asal Argentina tersebut.

Laga melawan Sassuolo adalah laga ke-100 Dybala bersama Juventus. Selain itu, Dybala juga mencatatkan gol ke-50 untuk Juventus pada laga tersebut. Dybala juga menyamai catatan Luca Toni yang selalu mencetak gol pada empat laga pertama Serie A.

Pada awal musim 2017-18, manajemen Juventus memutuskan untuk memberikan nomor punggung 10 kepada Paulo Dybala. Hal tersebut dimaksudkan agar Dybala mau bertahan dan menjadi ikon klub.

Tiga gol yang disarangkan Dybala ke gawang Sassuolo menjadi hattrick keduanya pada Serie A 2017-18. Sebelumya, Dybala melakukan hal yang sama ketika Juventus bertandang ke markas Genoa pada pekan kedua Serie A.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer