Sukses

Vincenzo Montella Puas dengan Performa AC Milan

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, mengatakan kalau skuat Rossoneri sudah mulai terbiasa bermain sebagai sebuah tim setelah meraih kemenangan atas Udinese dengan skor 2-1 pada laga pekan keempat Serie A (17/8/2017).

“Saya suka penampilan skuat AC Milan, namun mereka harus meningkatkan konsentrasi dalam permainan karena hal tersebut bisa merugikan tim,” ujar Montella.

“Secara keseluruhan, kami mengalami beberapa peningkatan, termasuk dari sikap para pemain. Kami seharusnya bisa menyelesaikan laga lebih lebih awal jika para pemain bisa lebih berkonsentrasi.”

“Kemenangan atas Udinese adalah kemenangan yang penting. Beberapa pekan lalu, mungkin kami tidak akan meraih kemenangan ini. Kami mulai terbiasa bermain sebagai tim dan menghadapi tekanan bersama-sama,” ucap mantan pelatih Fiorentina tersebut.

Nikola Kalinic menjadi pahlawan AC Milan pada laga melawan Udinese. Pemain yang dipinjam dari Fiorentina tersebut mencetak dua gol kemenangan AC Milan.

Kemenangan atas Udinese membuat AC Milan menempati peringkat keempat pada klasemen sementara Serie A. Rossoneri mengoleksi sembilan poin, tertinggal tiga poin dari tiga klub teratas, yaitu Napoli, Juventus dan Inter Milan.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer