Sukses


Prediksi Alessandro Del Piero untuk Inter Milan

Bola.com, Milan - Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, yakin kalau Inter Milan akan mengakhiri musim 2017-18 di peringkat tiga besar klasemen Serie A. Menurutnya, Inter Milan tampil sangat baik di bawah kendali Luciano Spalletti.

Inter Milan meraih kemenangan keempat dari empat laga yang sudah dijalani di Serie A. Hasil tersebut membuat Nerazzurri mengoleksi poin sempurna. Sejauh ini, hanya Juventus, Napoli dan Inter Milan yang masih menjaga catatan sempurna.

Performa yang ditampilkan Inter Milan memancing komentar dari Alessandor Del Piero. Ia yakin, Nerazzurri bisa menjadi ancaman bagi Juventus pada musim 2017-18.

“Saat ini, Inter Milan menunjukkan performa yang sangat bagus. Skuat asuhan Luciano Spalletti tersebut mengingatkan saya ketika mereka masih ditangani Roberto Mancini dan mendominasi Serie A,” ujar Del Piero.

“Saya rasa, Inter Milan akan finis di posisi yang bagus, mungkin mereka bisa menempati tiga besar pada klasemen akhir,” ungkap pemain yang sempat bermain di Liga Australia tersebut.

Pada pekan keempat Serie A, Inter Milan menumbangkan Crotone dengan skor 2-0. Sejauh ini, Nerazzurri sudah mencetak sepuluh gol dan kebobolan satu gol.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer