Sukses


Penyerang Muda AC Milan Ingin Belajar dari Nikola Kalinic

Bola.com, Milan - Penyerang muda AC Milan, Patrick Cutrone, mengaku ingin belajar banyak dari Nikola Kalinic. Menurut Cutrone, Kalinic merupakan pemain yang memiliki banyak pengalaman di level tertinggi.

Cutrone mencuri perhatian setelah tampil apik bersama AC Milan pada awal musim 2017-2018. Dari delapan pertandingan di semua ajang, dia telah menyumbangkan empat gol dan dua assist.

Pemain 19 tahun itu mampu bermain impresif meski harus bersaing dengan nama-nama seperti Nikola Kalinic dan Andre Silva untuk memperebutkan satu tempat di lini depan Milan. Hal tersebut membuatnya mengoleksi menit bermain lebih banyak.

Akan tetapi, Cutrone mengaku tidak terlalu memikirkan persaingan dengan Kalinic dan Silva. Sang pemain menyebut ketiga penyerang AC Milan saling membantu.

"Hubungan saya dengan Kalinic? Dengan dia dan Silva, kami saling membantu satu sama lain. Kami juga memiliki hubungan baik dengan Suso di lini depan," kata Cutrone pada acara Panini.

"Saya merasa dapat belajar banyak dari Kalinic, dia telah bermain di Serie A selama beberapa musim. Kalinic pemain yang sangat berpengalaman dan saya akan belajar banyak darinya pada musim ini," lanjutnya.

Patrick Cutrone merupakan lulusan akademi sepak bola AC Milan. Dia menjalani debut saat I Rossoneri menang 3-0 atas Bologna pada 21 Mei 2017.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer