Sukses


Hubungan Neymar dan Cavani Memanas

- Perpecahan di dalam internal skuat Paris Saint-Germain antara Edinson Cavani dan Neymar mulai menyeruak ke permukaan. Neymar mulai menjaga jarak dengan penyerang asal Uruguay tersebut karena insiden rebutan menendang penalti.

Seperti dilansir The Sun, Neymar bahkan tidak lagi mengikuti akun media sosial Instagram Cavani. Padahal, sebelumnya keduanya saling mengikuti di media sosial.

Munculnya perpecahan dimulai dari Neymar dan Cavani yang berebut mengambil tendangan penalti. Saat PSG mendapat hadiah penalti pada laga melawan Celtic di Liga Champions, Neymar sempat meminta menjadi eksekutor, tapi bola diambil Cavani.

Kejadian terulang ketika Les Parisiens menghadapi Olympique Lyon di Ligue 1. Neymar dan Cavani kembali rebutan menjadi eksekutor, dan pemain internasional Uruguay itu lagi-lagi yang maju sebagai algojo.

Namun, sepakan penalti Cavani kali ini gagal berbuah gol. Hal tersebut membuat Neymar kesal. PSG memang menang 2-0 atas Lyon, tapi hubungan Neymar dan Cavani retak.



Hanya 20 menit setelah peluit akhir pertandingan dibunyikan, Cavani sudah mengemas tasnya dan meninggalkan Stadion Parc des Princes. Cavani pun tidak bertegur sapa dengan Neymar di ruang ganti.

Setelah peristiwa itu, Neymar merespons dengan tidak lagi mengikuti Cavani di media sosial Instagram. Bila tak segera ditangani, perpecahan ini bukan tak mungkin memengaruhi suasana ruang ganti.

Video Populer

Foto Populer