Sukses


Antonio Cassano Dukung Inter Milan Menangi Scudetto

Bola.com, Milan - Penyerang asal Italia, Antonio Cassano, mendukung mantan klubnya, Inter Milan, untuk memenangi Scudetto 2017-2018. Menurut Cassano, I Nerazzurri memiliki pelatih yang hebat.

"Scudetto? Inter Milan yang akan memenanginya. Hal itu karena Luciano Spalletti adalah pelatih yang luar biasa," ujar Cassano kepada Tiki Taka.

Keyakinan Cassano didasari performa apik La Beneamata pada awal musim 2017-2018. Mauro Icardi dan kawan-kawan selalu meraih kemenangan dalam empat pertandingan yang mereka jalani.

Situasi tersebut membuat Inter Milan menempati posisi ketiga klasemen sementara Serie A dengan koleksi 12 poin. Torehan mereka sama dengan Napoli dan Juventus, tetapi kalah selisih gol.

Selain itu, gawang Samir Handanovic merupakan yang paling jarang kemasukkan pada ajang Serie A. Kiper asal Slovenia itu baru satu kali memungut bola dari gawang sendiri.

Raihan tersebut membuat Inter Milan menjadi salah satu kesebelasan yang diunggulkan memenangi Scudetto. Terlebih, mereka telah mengalahkan runner-up musim lalu, AS Roma dengan skor 2-1.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer