Sukses


Montella: Kompetisi Antarpemain Baik untuk AC Milan

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, menganggap persaingan antarpemain sangat baik buat timnya. Namun, Montella meminta para pemain agar menghargai apa pun keputusannya.

AC Milan memiliki kedalaman skuat yang cukup baik pada musim 2017-2018. Kondisi itu karena I Rossoneri mendatangkan banyak pemain berkualitas pada bursa transfer musim panas 2017.

Situasi tersebut membuat Montella memiliki kebebasan mengubah skuatnya saat dibutuhkan. Selain itu, pelatih 43 tahun tersebut bisa memiliki kompetisi internal antarpemain.

"Kami tengah membangun struktur, tetapi bukan tim yang pasti. Anda membutuhkan semua pemain. Anda tidak bisa mengacuhkan pemain berbulan-bulan dan berharap mereka berintegrasi begitu saja," kata Montella.

"Kompetisi internal (antarpemain) sangat krusial. Namun, mereka harus bisa menerima yang terbaik menurut pelatih. Kami memiliki kemampuan mengubah kemampuan dan fisik pemain. Kami butuh kesegaran, terutama di lini depan," lanjutnya.

Kedalaman skuat AC Milan membawa mereka meraih hasil cukup baik pada awal musim 2017-2018. Dari sembilan pertandingan di semua ajang, I Rossoneri delapan kali menang dan menelan satu kekalahan.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer