Sukses


Paulo Dybala Dianggap Mirip dengan Pelatih AC Milan

Bola.com, Milan - Penyerang asal Italia, Antonio Cassano, membandingkan pemain Juventus, Paulo Dybala, dengan pelatih AC Milan, Vincenzo Montella. Menurut Cassano, Dybala mengingatkannya akan sosok Montella saat masih bermain.

Dybala tengah mencuri perhatian setelah tampil impresif bersama Juventus pada musim ini. Penyerang asal Argentina itu menjadi pencetak gol terbanyak Serie A dengan koleksi delapan gol.

Dari jumlah tersebut, Dybala dua kali membukukan hattrick. Alhasil, namanya kerap disebut-sebut sebagai calon penerus Lionel Messi di timnas Argentina.

Akan tetapi, Cassano tidak setuju dengan anggapan tersebut. Menurut eks pemain AC Milan itu, Dybala lebih mirip dengan Montella.

"Dybala tidak seperti Messi. Messi adalah pemain terbaik sepanjang masa, hanya Cristiano Ronaldo yang mendekati kemampuannya. Anda tidak bisa membandingkan mereka," tutur Cassano kepada Tiki Taka.

"Saya tidak mencoba mengecilkan kemampuan Dybala, tetapi dia sangat mirip dengan Vincenzo Montella. Dia kuat, cerdas, dan mencetak banyak gol. Namun, Messi berada pada tingkatan yang lain," tambahnya.

Paulo Dybala bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas 2015. Pemain 23 tahun itu membela Juventus dalam 100 pertandingan di semua ajang dengan koleksi 52 gol.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer