Sukses


Robert Lewandowski Merasa Bahagia di Bayern Munchen, tetapi...

Bola.com, Munchen - Penyerang asal Polandia, Robert Lewandowski, merasa bahagia di Bayern Munchen. Namun, Lewandowski tidak mengetahui masa depannya di Allianz Arena.

Kabar kepindahan Lewandowski dari Bayern Munchen berembus kencang dalam beberapa pekan terakhir. Bukan tanpa alasan, hubungannya dengan petinggi Die Roten tengah memanas.

Pasalnya, Lewandowski mengkritik kebijakan transfer klub dan menganggap Bayern Munchen tidak memiliki ambisi menjuarai Liga Champions. Kritikan tersebut membuat manajemen Die Roten meradang.

Alhasil, pintu keluar dari Bayern Munchen terbuka lebar untuk Lewandowski. Namun, sang pemain menegaskan ingin bertahan di Bayern Munchen hingga pensiun.

"Anda tahu bagaimana sepak bola berjalan sangat cepat. Terdapat pemain yang berkata 'saya ingin menghabiskan karier di sini'. Namun, klub justru berkata tidak lagi membutuhkannya," ujar Lewandowski kepada 11Freunde.

"Saya memiliki kontrak hingga 2021 dan berniat menghormatinya. Selain itu, keluarga saya juga sangat nyaman tinggan di Munchen," lanjutnya.

Situasi Lewandowski di Bayern Munchen membuat sejumlah klub Eropa coba merayunya. Bahkan, penyerang 29 tahun itu dikaitkan segera pindah ke Real Madrid.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer