Sukses


Carlo Ancelotti Sanjung Penampilan James Rodriguez

Bola.com, Gelsenkirchen - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, melayangkan pujian kepada James Rodriguez yang menunjukkan performa positif saat Die Roten menaklukkan Schalke dengan skor 3-0 pada laga pekan kelima Bundesliga (19/9/2017). Pada laga tersebut, James Rodriguez mencetak satu gol dan satu assist.

Namun, Ancelotti menilai ini bukanlah permainan terbaik James Rodriguez. Pelatih asal Italia tersebut menganggap sang pemain masih belum sepenuhnya dalam kondisi fit setelah mengalami cedera paha beberapa waktu lalu.

"Dia melakukannya dengan baik. James memiliki performa bagus dan bermain sebagai bagian dari tim bersama dengan yang lain. Hal ini merupakan kombinasi yang bagus. Namun, saya pikir James harus memperbaiki kondisi fisiknya karena ia belum berada pada kondisi 100 persen. Namun, apa yang ia lakukan hari ini sangat bagus," kata Ancelotti.

"Penampilan kami bagus dari awal sampai akhir. Kami bermain dengan intensitas permainan menyerang yang baik dan kompak saat kami bertahan. Saya pikir semuanya baik-baik saja," tutur mantan pelatih Real Madrid tersebut.

Kemenangan atas Schalke mengantarkan Bayern Munchen memuncaki klasemen sementara dengan torehan 12 poin dari lima pertandingan. Die Roten unggul dua poin dari Borussia Dortmund yang memiliki jumlah pertandingan lebih sedikit.

James Rodriguez diikat Bayern Munchen hingga 30 Juni 2019 dengan status pinjaman dari Real Madrid. Meski begitu, Die Roten memiliki opsi untuk mempermanenkan pemain timnas Kolombia tersebut dengan nilai 50 juta euro (Rp 796,66 miliar).

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer