Sukses


Inter Milan Siap Tampung Alex Teixeira

Bola.com, Milan - Inter Milan, dikabarkan Tuttosport (20/9/2017), tertarik meminjam Alex Teixeira dari Jiangsu Suning pada bursa transfer Januari 2018. La Beneamata akan diuntungkan karena Jiangsu Suning dikuasai Suning Grup yang notabene pemilik Inter Milan saat ini.

Posisi Teixeira dalam starting eleven Jiangsu Suning sedikit terusik dengan peraturan yang diterapkan Chinese Football Association (CFA). Peraturan tersebut membatasi klub hanya boleh memainkan tiga pemain asing pada satu pertandingan.

Saat ini, Alex Teixeira harus bersaing dengan Benjamin Moukandjo, Roger Martinez, Ramires dan Trent Sainsbury. Hal itu akan menjadi pertimbangan Teixeira untuk menerima pinangan Inter Milan.

Jika berhasil, kedatangan Teixeira akan menjadi kabar baik bagi Luciano Spalletti. Sebab, mantan pelatih AS Roma tersebut tidak memiliki pemain yang bisa bermain di belakang striker.

Sebelumnya, Inter Milan pernah berbisnis dengan Jiangsu Suning pada bursa transfer musim dingin 2016-2017. Ketika itu, Nerazzurri meminjam bek Jiangsu Suning, Trent Sainsbury.

Alex Teixeira pindah ke Jiangsu Suning pada Februari 2016 dengan mahar 50 juta euro (Rp 795,971 miliar). Pemain Brasil tersebut telah mencetak 28 gol dan 21 assist selama bermain di Chinese Super League.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer