Sukses


Paulo Dybala Dianggap Mampu Beri Kedamaian di Semenanjung Korea

Bola.com, Turin - Senator Italia, Antonio Razzi, memiliki gagasan aneh tentang cara mengatasi ketegangan di Semenanjung Korea. Razzi yakin bintang Juventus, Paulo Dybala, dapat membantu masyarakat internasional untuk mendamaikan dua negara Korea. 

Antonio Razzi memang dikenal memiliki kedekatan dengan pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un. Pria 69 tahun tersebut bahkan beberapa kali berkunjung langsung ke Korea Utara.

Politikus asal partai Forza Italia tersebut menilai Kim Jong-un sebenarnya adalah sosok yang gemar memberikan hiburan kepada masyarakat Korut.

"Dia sangat menyukai olahraga dan musik, itulah mengapa saya coba melibatkan Paulo Dybala. Saya ingin membawa Paulo Dybala dan grup musik pop italia, Il Volo ke Korea Utara," kata Razzi.

"Saya mengenal Kim Jong-un. Jika saya membawa Dybala ke sana, akan ada 200.000 orang di stadion dan mereka harus memasang layar besar juga. Hal itu akan menjadi pesta nasional," ucap Razzi.

Suasana di Semenanjung Korea saat ini tengah memanas. Hal itu tak lepas dari keputusan Kim Jong-un untuk terus mengembangkan bom nuklir di Korea Utara.

Selain itu, Korut juga mengklaim berhasil menguji coba bom hidrogen. Bahkan, negara dengan luas 120.540 km2 itu telah meluncurkan rudal terbaru yang melewati wilayah udara Jepang untuk kedua kalinya dalam sebulan. 

Situasi tersebut membuat Korea Selatan, Jepang, dan dunia internasional merasa was-was. Sebagai bentuk antisipasi, Amerika Serikat yang merupakan sekutu dekat Korsel dan Jepang akan mengerahkan kapal induk ke perairan Semenanjung Korea pada bulan depan 

Sumber: Calciomercato

Video Populer

Foto Populer