Sukses


Pierre-Emerick Aubameyang Tantang Robert Lewandowski

Bola.com, Dortmund - Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, menantang ujung tombak Bayern Munchen, Robert Lewandowski, untuk menjadi pencetak gol terbanyak di Bundesliga 2017-2018.

Aubameyang dan Lewandowski bersaing memperebutkan status pencetak gol terbanyak Bundesliga dalam dua musim terakhir. Kedua penyerang itu selalu menempati dua peringkat teratas.

Lewandowski menjadi pencetak gol terbanyak musim 2015-2016 dengan koleksi 30 gol. Sementara itu, satu musim berselang giliran Aubameyang yang memuncaki daftar pencetak gol dengak catatan 31 gol.

Situasi tersebut membuat Aubameyang mengirimkan tantangan untuk Lewandowski. Penyerang asal Gabon itu siap mengejar selisih gol dari Lewandowski.

"Persaingan memperebutkan gelar pencetak gol terbanyak telah dimulai. Saat Lewandowski mulai memimpin, saya terbiasa mengejarnya," tutur Aubameyang kepada Bild.

"Masih terdapat banyak waktu untuk saya melewati raihan gol Lewandowski sebelum musim berakhir," lanjutnya.

Saat ini, Aubameyang berada di tempat kedua pencetak gol terbanyak dengan koleksi empat gol. Jumlah tersebut berselisih dua gol dengan Robert Lewandowski yang berada di posisi teratas.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer