Sukses

VIDEO: Lewandowski Komentari Kabar Kepindahannya ke Real Madrid

Bola.com, Jakarta Bola.com, Munchen - Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski, buka suara terkait kabar kepindahannya ke Real Madrid. Lewandowski menegaskan jika isu ke Madrid hanya omong kosong.

Penggawa timnas Polandia tersebut memang kerap dikaitkan dengan El Real. Lewandowski menjadi salah satu pemain incaran Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Akan tetapi, proses kepindahannya ke Santiago Bernabeu urung terjadi. Manajemen Die Bayern enggan melepas bomber 29 tahun tersebut ke klub
lain termasuk Los Blancos.

Meski bursa transfer musim panas telah berakhir, isu Robert Lewandowski bergabung ke Real Madrid tak pernah surut. Bahkan, eks bomber Borussia Dortmund tersebut telah meminta kepada sang agen agar segera bertemu dengan manajemen Madrid.

"Saya tidak berkewajiban untuk mengomentari setiap saat mengenai hal omong kosong," ujar Lewandowski.

"Entah itu berarti sesuatu atau tidak, sebenarnya saya tidak perlu mengatakan sesuatu mengenai omong kosong ini," paparnya.

Real Madrid memang membutuhkan penyerang haus gol seperti Robert Lewandowski. Sebab, sejak menjual Alvaro Morata dan Mariano Diaz, Madrid hanya memiliki Karim Benzema serta Borja Mayoral yang berposisi sebagai penyerang murni.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer