Sukses


Giorgio Chiellini: Juventus Lebih Kuat Tanpa Bonucci

Bola.com, Turin - Pemain Juventus, Giorgio Chiellini, menyatakan kalau hengkangnya Leonardo Bonucci tidak memengaruhi kekuatan tim. Menurutnya, Juventus justru menunjukkan penampilan yang lebih baik.

"Saya melihat sebuah program televisi yang menunjukkan data kalau serangan dan pertahanan Juventus lebih baik jika dibandingkan dengan musim kemarin. Namun, orang-orang tetap saja mengatakan kalau kami lebih lemah," ujar Chiellini seperti dilansir dari Calciomercato.

"Saya rasa itu adalah hal yang normal. Itu adalah bagian dari sepak bola. Kami selalu bermain di level tertinggi, sehingga perubahan minor tidak akan memengaruhi kekuatan kami."

"Kami juga tahu kalau kami harus meningkatkan performa kami karena kami lapar gelar di semua kompetisi yang kami ikuti," ujar Chiellini.

Pada bursa transfer musim panas 2017, Juventus melepas Leonardo Bonucci ke AC Milan. Langkah tersebut dianggap sebagai blunder oleh para pengamat sepak bola.

Namun, Juventus membuktikan kualitas mereka dengan mencatatkan poin sempurna setelah melewati lima pertandingan awal Serie A 2017-18.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer